Pages

Wednesday, December 29, 2010

Menilai Wanita Dari Bentuk Mata

Dari mata turun kehati...
Itulah gambaran kekuatan mata tentang cinta.Saat ini saya akan menyajikan tentang rahasia dibalik mata wanita.

Mata Lebar
Wanita yang memiliki bentuk mata lebar pada umumnya memiliki nafsu seks yang luar biasa besar,sehingga membuat kerepotan bagi pria yang menjadi pasangannya.Dibutuhkan kemampuan dan kepiawaian yang ekstra dalam melayaninya diatas ranjang.Bila tak mampu mengatasi hal ini,maka dapat dipastikan usia perkawinannya tidak akan bertahan lama.

Mata sedang
Sesuai dengan bentuk matanya,nafsu seksnya tergolong sedang.Membutuhkan belaian yang hangat sebelum melakukan hubungan suami istri.Sifatnya manja dan haus akan belaian dan kasih sayang.

Mata belo
Tergolong memiliki nafsu seksual yang besar,cepat merasa marah / jengkel bila tidak mendapatkan kepuasan yang diharapkan dalam hal seksual.Untuk mendapatkan kerukunan dalam rumah tangga anda perlu melakukan penyesuaian dengan keinginannya.

Mata kecil
Wanita yang memiliki mata kecil mempunyai nafsu seks sangat besar.Bahkan jarang mendapatkan kepuasan secara penuh,kecuali jika mendapatkan pasangan yang benar-benar cerdik untuk mengetahui kelemahannya.

Mata berwarna sawo matang pada bagian hitamnya
Wanita ini akan berusaha dengan segala kemampuannya untuk dapat memberikan kepuasan pada pasangannya,dengan harapan agar diri dan bathinnya mendapatkan kesenangan yang lebih maksimal.Sifatnya yang terbuka akan mampu memahami berbagai masalah yang dihadapi oleh pasangannya,terutama dalam urusan seksual.

Mata redup (sayu)
Wanita bermata redup/sayu memiliki nafsu seksual yang berkobar-kobar,sehingga pasangannya memerlukan banyak fariasi untuk dapat memberikan ketenangan serta kepuasan pada bathinnya.Biasanya wanita bermata redup akan mendapatkan kesulitan jika mendapatkan pasangan yang belum berpengalaman atau yang sedang-sedang saja.

Mata berwarna hitam pada bagian hitamnya
Pada umumnya wanita ini akan memberikan kehangatan secara utuh kepada pasangannya.Banyak sekali hal-hal yang mengesankan akan dijumpai bila anda menjadi pasangannya.Berbagai fariasi seksual akan membuatnya sangat menyayangi anda sebagai pasangan hidupnya.

Mata bagian putihnya berwarna abu-abu
Memiliki nafsu yang menggebu-gebu dan membutuhkan penyaluran secara luar biasa.Jika anda kurang atau bahkan tak memiliki pengalaman dalam mengatasinya,maka dia akan mencari kepuasan dimana saja.

Mata bagian putihnya berwarna kuning
Wanita ini menjadi incaran para pria yang haus akan kasih sayang,karena akan memeberikan pelayanan yang hangat kepada pasangannya.

Mata bagian putihnya berwarna merah
Memiliki nafsu yang menggebu-gebu dan lumayan besar.Permainan yang penuh variasi akan memberikan kepuasan bathin baginya.Namun dia termasuk tidak setia.

Mata bagian putihnya berwarna kebiruan
Wanita ini memiliki kepandaian dalam urusan seksual.Tentu hal ini akan memberikan kepuasan pada pasangannya.Namun dia termasuk petualang seksual,dengan kata lain jika anda berumah tangga dengannya,pastilah tidak akan berumur panjang.

Mata jarang sekali berkedip
Memiliki nafsu seks yang sedang-sedang saja,tapi tidak mengurangi hasrat dan keinginan untuk menjadi pasangannya.Karena didalam segala hal dia pandai untuk menyesuaikan diri pada kedudukan yang sebaik-baiknya,anda akan beruntung menjadi pasangannya,karena wanita ini amat setia.

Semoga yang anda cari ada di www.ilmudisaya.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Dilarang mengutip tanpa mencantumkan www.ilmudisaya.blogspot.com sebagai sumber artikel ini.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau isi dari artikel ini yang tidak berkenan.

Translate this page