Pages

Monday, December 27, 2010

Firasat Tubuh Wanita

Kali ini saya akan menyajikan tentang mitos mengenai bagian tubuh wanita yang dikaitkan dengan kegiatan seksualnya.

Si Lesung Pipit
Wanita ini memiliki mitos yang kurang baik,yaitu pernikahan yang sulit langgeng karena wanita ini mudah sekali tertarik dengan pria lain.
Dalam urusan ranjang,wanita ini sangat sulit terpuaskan,meski pada dasarnya dia seperti singa betina yang garang bila sedang di atas ranjang.

Tubuh Mungil Padat
Wanita tipe ini sangat pandai dan cerdik saat melakukan atraksi di atas ranjang.Si mungil ini tidak mudah menyerah pada serangan yang dilakukan pasangannya.

Bongkok Udang
Menurut mitos wanita yang bertubuh bongkok udang dalam urusan seks dia dia adalah wanita yang paling tahan lama dan panas.
Wanita ini goyangannya bisa tahan lama untuk tidak orgasme.

Tubuh Bangkok(indo)
Banyak kaum lelaki yang sangat menyukai bentuk tubuh seperti ini menurut mereka wanita ini akan memiliki tingkah yang galak saat berada di atas ranjangdengan permainan yang luar biasa.

Bulu Halus di Tubuh
Menandakan kalau dia seorang wanita yang mempunyai gelora seks yang menggebu dan sangat kuat dalam olah asmara,sehingga membuat pasangannya ingin selalu bersama.

Bibir Sensual
wanita ini mempunyai kepandaian oral seks yang sangat hebat.Masalahnya,bibir wanita yang sensual ini memiliki peran dan aktivitas di ranjang,jangan heran bila banyak kaum pria yang tergila-gila pada wanita yang berbibir sensual.

Dada Montok
Memiliki gairah seks yang sangat besar,kepuasan selalu di dambakannya seperti dirinya yang selalu dapat memberikan kepuasan pada pasangannya.

Mata Elang dan Leher Panjang
Memiliki penampilan yang kalem dengan sorot mata yang tajam,diibaratkan seekor elang yang siap menerkam.Konon wanita tersebut akan selalu siap menerkam pasangannya saat di atas ranjang.

Benar tidaknya semua mitos-mitos tersebut sulit dibuktikan.
Semoga yang anda cari ada di www.ilmudisaya.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Dilarang mengutip tanpa mencantumkan www.ilmudisaya.blogspot.com sebagai sumber artikel ini.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau isi dari artikel ini yang tidak berkenan.

Translate this page