Pages

Tuesday, December 28, 2010

Membaca Karakter dengan Bentuk Bibir

Cukup dengan melihat bentuk bibir seseorang kita mampu membaca atau menebak karakternya.

Bentuk Bibir Mendatar Tipis
Menandakan pintar berbicara atau berdiplomasi,tidak mau mengalah,pikirannya tidak pernah jernih.Dalam penglihatannya,semua orang di sekelilingnya selalu salah.Senang bergaul,memiliki ide cemerlang.Sifatnya pencemburu,egois dan mudah bosan.

Bibir Atas Mendatar Tipis,Bibir Bawah Agak Tebal
Menandakan pintar memberikan kebahagiaan pada pasangan hidup.Mempunyai libido seks agak tinggi,tetapi selalu menomorsatukan kepuasan pasangan daripada diri sendiri.

Bibir Atas Mendatar Tipis,Bibir Bawah Tebal Sekali
Menandakan senang berhura-hura dan adatnya agak keras.Senang mendapat sanjungan,dan perkataanya sulit dipegang.Pemboros dan banyak akal.Suka bergonta-ganti pasangan dan sulit diikat.

Bibir Atas Bergelombang Agak Menonjol,Bibir Bawah Tipis
Pada umumnya sensual,senang berdandan dan murah senyum.Bisa menyenangkan hati lawan bicaranya,suka membantu orang lain,pemaaf dan setia pada pasangannya.

Bibir Atas Agak Bergelombang Menonjol,Bibir Bawah Agak Tebal
Menandakan senang bercanda.Bisa memberikan pandangan dan jiwanya selalu konsekuen.Sulit memberi maaf bila sudah dendam.Dalam asmara selalu ingin dimulai dan tak pernah bisa memulai.

Bibir atas bergelombang,bibir bawah tebal sekali
Mempunyai sifat agak angkuh,selalu penuh kecurigaan dan mudah terbawa perkataan orang lain.Senang meremehkan dan sulit menerima pendapat orang lain.Tapi sangat memperhatikan keluarga.Soal asmara,senang dengan variasi-variasi.Libido seksnya sangat tinggi.

Bibir atas bergelombang tebal,bibir bawah tipis
Seringkali bermuka dua demi keuntungan pribadi.Senang menjelekan orang lain dan jiwanya pengecut.Sulit untuk menerima kenyataan,tidak bisa mengatur keuangan dan senang berfoya-foya.Dalam asmara bisa menyenangkan pasangannya.

Bibir atas bergelombang tebal,bibir bawah tebal sekali
Tidak pernah serius,senang bercanda dan tak mudah sakit hati.Ringan tangan dan mudah terharu dengan kesedihan orang lain.Pintar mencari uang dan banyak akal.Meski sering disakiti,dia tidak pernah memasukannya kedalam perasaan.

Semoga yang anda cari semuanya ada di www.ilmudisaya.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Dilarang mengutip tanpa mencantumkan www.ilmudisaya.blogspot.com sebagai sumber artikel ini.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau isi dari artikel ini yang tidak berkenan.

Translate this page