Pages

Wednesday, December 29, 2010

Sifat Wanita Dengan Bentuk Bibirnya

Setiap manusia mempunyai bentuk bibir yang berbeda-beda,namun taukah anda ada sifat dari bentuk bibir itu.Berikut ini saya sajikan sifat dan bentuk bibir wanita,selamat membaca.

Bibir Yang Tipis
Pada umumnya wanita yang memiliki bibir yang tipis suka banyak bicara dan gemar membicarakan hal yang tidak semestinya pada orang lain.Ia pun pandai melakukan berbagai rayuan dengan kata-kata yang menawan serta pandai berpura-pura dalam memerankan permainan wataknya.Memiliki sikap optimis dalam menjalankan kehidupan,walau kadang-kadang sering membuat kecewa pihak lain.
Dalam hal nafsu seks wanita berbibir tipis ini mempunyai hasrat seksual yang cukup besar dan memerlukan belaian yang penuh kehangatan.

Bibir Yang Tebal
Pada umumnya wanita yang memiliki bibir yang tebal tidak suka berpura-pura,dan jika memiliki rahasia akan ditutup rapat-rapat.Tetapi apabila sudah membenci seseorang akan membuka segala keburukan orang itu.
Wanita berbibir tebal mempunyai hasrat seks yang berkobar-kobar dan sangat senang akan kemesraan.Sikapnya memang bebas dan terbuka,apalagi jika dihubungkan dengan masalah cinta atau seks.
Termasuk wanita yang selalu ingin tampil cantik dan ayu.kurang baik dalam merawat anak dan mengurus rumah tangga.
Jika anda memiliki pasangan seperti ini,anda perlu kewibawaan dan kedisiplinan dalam membimbingya.

Bibir Yang Selalu Terbuka
Pada umumnya mereka bertubuh seksi dan molek.Cukup optimis dengan tujuan yang dikejarnya,banyak diantara mereka yang sukses dan mencapai kedudukan atau jabatan yang tinggi dalam pekerjaannya.
Memiliki nafsu seks yang cukup besar dan tidak memiliki rasa malu untuk meminta apa-apa yang diinginkan pada pasangannya,terutama mengenai berbagai variasi seks.
Bila memiliki pasangan seperti ini,Anda perlu memiliki keahlian seks yang lebih karena wanita ini akan meninggalkan pasangan yang loyo dalam hal seks.

Bibir Yang Mungil
Wanita yang memiliki bibir mungil biasanya mempunyai pesona dan gaya yang dapat mendebarkan kaum pria terutama pasangannya.Sifat kekanak-kanakan dan penuh kemanjaan menjadi ciri khasnya.Segala keinginannya harus selalu dipenuhi karena jika tidak,ia akan membuat resah dan jengkel pasangannya.
Nafsu seksnya cukup besar,namun jika tidak terpenuhi keinginannya maka ia lebih banyak pasif serta tidak menunjukan kegairahannya.Sikap yang terbuka akan dapat membuka rahasia akan dirinya dan ini akan membantu banyak untuk tercapai kepuasan nantinya.
Wanita ini akan dapat menjadi ibu rumah tangga yang baik dan pandai mengatur keuangan.

Bibir Yang Segar Dan Kemerahan
Menunjukan bahwa wanita ini mempunyai kesehatan yang baik serta pandai menjaga tubuhnya.Memiliki sifat periang,manja dan terbuka luas jalan pikirannya.
Pandai bergaul dan banyak disukai karena luwes.

Bibir Yang Berwarna Kebiruan
Menandakan bahwa wanita ini adalah seorang yang tidak dapat dipercaya kata-katanya.Tidak mempunyai rasa tanggung jawab dengan kewajibannya.
Cerewet dalam segala hal,tak jarang banyak sekali cekcok dan pertengkaran yang menyebabkan hubungan pacaran tak berjalan lama.Butuh kesabaran dalam mengatasi dan mengendalikannya.

Semoga yang anda cari ada di www.ilmudisaya.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Dilarang mengutip tanpa mencantumkan www.ilmudisaya.blogspot.com sebagai sumber artikel ini.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau isi dari artikel ini yang tidak berkenan.

Translate this page