Pages

Tuesday, December 21, 2010

Siluman Iguana

Setan atau jin menampakan dirinya pada manusia tidak dalam bentuk aslinya.Jadi apapun wujudnya mereka termasuk bangsa jin.Sekali lagi saya tekankan,apapun wujudnya mereka termasuk bangsa jin.
Sekarang saya akan membahas tentang penampakan Siluman Iguana dipohon bambu pinggir sungai,bentuknya sama seperti iguana lainnya tetapi ukurannya 2x lebih besar dari tubuh manusia (yang saya lihat).
Waktu itu saya masih kecil usia sekitar 8 tahun,saya bersama sepupu saya pergi main ke sungai.. Lagi seru-serunya main tiba-tiba muncul sosok iguana raksasa,kami langsung lari kerumah dan memberitahukannya ke orang tua kami.
Orang tua kami langsung pergi ke sungai melihatnya tapi sudah tidak ada.Untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tak diinginkan akhirnya pohon bambu disekitar sungai dibakar,pohon bambu habis terbakar tapi iguana itu tak ada muncul.Akhirnya orang-orang menganggap iguana itu Siluman..

No comments:

Post a Comment

Dilarang mengutip tanpa mencantumkan www.ilmudisaya.blogspot.com sebagai sumber artikel ini.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau isi dari artikel ini yang tidak berkenan.

Translate this page