Pages

Thursday, December 16, 2010

Jin Jangkung

Setan atau jin menampakan dirinya pada manusia tidak dalam bentuk aslinya.Jadi apapun wujudnya mereka termasuk bangsa jin.Sekali lagi saya tekankan,apapun wujudnya mereka termasuk bangsa jin.
Sekarang saya akan membahas tentang penampakan Jin yang tingginya sekitar 20 kaki.Penampakan ini terjadi waktu saya masih kecil berumur sekitar 5 tahun,saat itu saya dan ibu saya menginap di rumah nenek (masih daerah pegunungan).Selama disana kami baik-baik saja,tidak ada satupun yang mengganggu.Penampakan muncul saat tengah malam sekitar 1.30 am atau 1.30 wib.Saya yang sedang tidur bersama dengan keluarga terbangun waktu itu,saya tercengang melihat yang setinggi itu melangkahi kami yang sedang tidur ditengah rumah dan sayapun menutup diri dengan selimut.
Pada pagi harinya saya ceritakan yang saya lihat malam hari itu ke ibu dan nenek.Akhirnya ibu saya sampai sekarang tidak mau menginap di rumah nenek lagi,maklum lah..
Kata teman saya Jin Jangkung ini sering ada di Kantor Desa,wajar sih tempatnya jauh dari rumah lainnya dan gelap.
Oh iya,katanya juga kalau tidur jangan di tengah-tengah antara dua pintu.Karena itu jalan yang akan dilewatinya..
Bagi teman-teman yang ingin berbagi cerita dan di postingkan bisa kirimkan ceritanya ke email: erispasah@gmail.com
Atau yang punya akun google dan ingin menjadi penulis di blog saya.. Kirim email ya...

No comments:

Post a Comment

Dilarang mengutip tanpa mencantumkan www.ilmudisaya.blogspot.com sebagai sumber artikel ini.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau isi dari artikel ini yang tidak berkenan.

Translate this page